Bode Tanjung Cocok Menjadi Ketua MPC.PP Kab.Madina (1)

Dua dari kiri Bode Tanjung(Peci Hitam)

MUSYAWARAH Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila(PP) Kabupaten Mandailing Natal,tidak lama lagi akan dilaksanakan,sebab sejak meninggalnya Ketua MPC.PP Madina Syahriwan Nasution(Kocu) sampai sekarang Komando dipimpin oleh MPW PP Sumut sebagai Pelaksana Ketua,sehingga roda organisasi sedikit kurang berjalan.

Sejak Awal Maret 2021 perbincangan Muscab ramai diperbincangkan dan sejumlah nama mulai muncul,baik sudah menggalang, melalui media cetak dan online terus muncul salah satunya yang cocok dan pas adalah Mantan Bendahara MPC.PP Madina Bode Tanjung(Bode) kelahiran 12 April 1973 yang sehari-hari menjadi pengusaha.

Kanan Bode Tanjung(Pakai Kacamata)

Siapa Bode Tanjung(Bode)..? Pengakuan Wakil Ketua MPO MPC.PP Madina M.Rusdi Batubara(Parkoas) dari kader dan non kader yang muncul akhir-akhir ini salah satunya yang cocok dan pantas adalah Bode Tanjung(Bode) yang sudah tidak diragukan kemampuannya untuk membawa Bendera Pemuda Pancasila berkiprah ditengah  masyarakat.

Alasannya..? Karena Syarat pencalonan Ketua MPC PP  sesuai AD/ART, memiliki KTA anggota PP, pernah menjabat sebagai pengurus ormas PP minimal satu periode, telah mengikuti dikdas/diklat kaderisasi dan telah memiliki minimal dua surat rekomendasi dukungan dari PAC PP saya yakin hanya Bode Tanjung yang memilikinya dari semua kandidat yang muncul sekarang ini.

” Saya bukan menjelekkan yang lain, sebab Bode Tanjung itu sudah pernah menjadi Bendahara MPC.PP Mandailing Natal dan sudah Diklat juga,KTA jangan ditanya,” Sebut Wakil Ketua MPC.PP Madina M.Rusdi Batubara(Parkoas) Kamis(25/3) di Kota Panyabungan.

Bode Tanjung dengan Ketua KNPI Madina

Selain itu, Bode Tanjung kita tidak ragu kemampuannya dalam ber komunikasi,baik ke Ormas,OKP lain,lebih-lebih kepada KNPI, Bupsti dan DPRD, pasti saudara Bode Tanjung akan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai milik masyarakat Mandailing Natal.

Persoalannya, mau ngak saudara Bode Tanjung di calonkan menjadi Ketua MPC.Pemuda Pancasila, kalau soal syarat -syarat menjadi Ketua MPC, saya yakin betul bahwa semua ada pada Bode Tanjung, ujar M.Rusdi Batubara kepada Wartawan( Bersambung Terus

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.