BPD Tidak Difungsikan, Pj.Kades Angin Barat Didesak Warga Mundur

ANGIN BARAT(Malintangpos Online): Warga Desa Angin Barat Kecamatan Tambangan, mendesak Pj.Kades Y.Siregar segera mengundurkan diri, sebab tidak pernah memungsikan BPD dalam mengelola Dana Desa(DD) tahun 2020 ini .

“Surat Keberatan Ketua BPD Tanggal 17 Februari 2021 jelas dinyatakan bahwa Pj.Kades tidak memungsikan BPD, inikan sudah tidak benar lagi,” Ujar warga Desa Angin Barat Marga Nasution,Rabu(17/3) di salah satu Kedai Kopi desa itu.

Kata warga, mereka lebih suka dan penting kepada BPD daripada Pj.Kades yang terkesan arogan dan emosional sebab dulunya warga rukun dan damai,setelah muncul Pj.Kades warga mulai terkotak -kotak.

” Kami memohon agar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mengganti Pj.Kades Y.Siregar yang juga Camat Tambangan tersebut,” ujar warga dengan kesal.

Memang kita bingung, Bupati Madina yang kita tau sangat TANGGAP dalam persoalan warga kok menyetujui Camat jadi Pj.Kades Angin Barat,macam tidak ada lagi ASN di Kecamatan Tambangan.

” Inspektorat jangan hanya terima laporan sepihak,lihat dong ke desa biar tau keadaan masyarakat tentang Dana Desa yg dikelola Pj.Kades Y.Siregar,” sebut warga(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.