Breaking News, Kab.Madina PPKM Level 3 Hingga 4 November 2021

Kegiatan Vaksinasi di Mapolres Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Breaking News, sesuai Instruksi Mendagri (Inmendagri) No: 54 tahun 2021 wilayah Kab Madina dinyatakan menjadi PPKM level 3 sampai 4 November 2021.

” Tadinya sudah level 2 sekarang sudah level 3. Level ini dinilai hingga tanggal 4 November 2021 nanti,” Ujar Aktivis Sosial Madina Abdur Rahman,Selasa(19/10) di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Mandailing Natal.

Sejumlah Pelajar sedang mau di Vaksin di Mapolres Madina

Disebutkannya, Level PPKM Kab Madina naik lagi selama dua Minggu ke depan ini,  Apakah karena jumlah kasus Covid – 19 bertambah, jumlah kematian bertambah, jumlah yang sembuh menurun ? Atau vaksinasi di Kab Madina berjalan lambat ? Belum diketahui inforamasinya secara jelas, baik dari Bupati/Wakil Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Madina dr.Syarifuddin Nasution yg dicoba di konfirmasi, belum berhasil, karena Nomor HP yang dipakainya tidak aktif.

Sedangkan, Kadis Komimfo Madina Syahnan Pasaribu yg dikonfirmasi Via selularnya, Selasa(19/10) mengakui bahwa Mandailing Natal,sekarang PPKM Level 3 sampai 4 November 2021.

Apa indikatornya..? Sementara yang kita ketahui disebabkan Terget Vaksinasi belum tercapai, tapi dia tidak merinci Target Vaksinasi yg harus dicapai Mandailing Natal.

” Kita telah pesan Vaksin ke Provinsi Sumatera Utara, kita akan terus mengajak warga agar di Vaksinasi guna menurunkan status Mandailing Natal,” Ujar Kadis Komimfo Madina Syahnan Pasaribu( Isk/Dita)

 

admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.