Breaking News, Mayat AW Ditemukan Diparit di Aek Galoga

Mayat AW sebelum di Visum/ Nanda Soekirno

PANYABUNGAN( Malintangpos Online): Breaking News, baru saja, Sabtu sore(12/3) sekitar pukul 15.30 Wib, warga yang melintas sekitar Belakang Kantor Kejaksaan Negeri Mandailing Natal, melihat mayat AW telentang di Aek Bondar Kecil di Dusun Aek Galoga Desa Pidoli Lombang Kec.Panyabungan.

Informasi yang diperoleh Wartawann dilokasi saat mengambil foto, Ada anak santri 3 orang yang melintasi tempat kejadian dan mereka melihat mayat telentang di Bondar Kecil.

Mayat AW sebelum di Visum/ Nanda Soekirno

Melihat Mayat AW, anak -anak Santri berlari melaporkan ke warga disekitar TKP dan sejumlah wargapun datang melihat ke lokasi penemuan mayat.

Kata sejumlah warga, AW tersebut Anwar Solehat yang tinggal disamping Kantor Kejaksaan Negeri Mandailing Natal.

Masih kata warga di TKP, AW atau Anwar Solehat adalah Penduduk Kecamatan Linggabayu dan sudah lama tinggal di Samping Kantor Kejaksaan.

Mayat AW sebelum di Visum/ Nanda Soekirno

” Kalau Anwar Solehat itu,tadi baru sama dengan kami dan tidak lama kemudian dia mau buang air besar dan setelah itu tidak balik lagi, ” ujar sejumlah warga di TKP jangan disebut namanya.

Pantauan Wartawan, Mayat Mr.X di temukan masih menggunakan baju dan handuk, ada dugaan dia (Mr X ) waktu Buang Air terpeleset di Bondar tersebut.

Kapolsek Panyabungan AKP.Andi Gustawi Belum berhasil dihubungi ( Nanda/Dita/Aris)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.