Breaking News, Penumpang Mopen Yang Terjun ke Sungai 1 Orang Meninggal

BANGKELANG(Malintangpos Online): Breaking News ” Innalillahi Wainnalillahi Rojiun,” Ucapan itulah yg bisa diucapkan atas meninggalnya Resni Br.Piliang (58) Penduduk Desa Bangkelang Kec.Batang Natal Kab.Madina,salah satu penumpang Mopen BM 7366 AV yang terjun ke Sungai Batang Natal,Sabtu pagi(10/7) pukul 10.00 Wib.

” Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Madung Maninggal Dunia Resni Br.Piliang dompak dioban sian Simpang Gambir – Panyabungan get tu RSU, di dalan dope madung maninggal,” Ujar pemilik WhatsApp No. 08216825xxxx  Sabtu sore(10/7) ke Redaksi Malintang Pos Group atas kejadian laka lantas di Jalan Panyabungan -Natal Desa Aek Garingging Kec.Linggabayu.

Disebutkan di WhatsApp ” Resni sempat di Puskesmas Simpang Gambir, karena luka korban yg agak parah,akhirnya dilarikan ke RS Panyabungan, belum sempat dapat pertolangan dari RS sudah meninggal dunia,” sebut pemilik WhatsApp.

Sebelumnya, berita jatuhnya Mopen BM 7366 AV, Mobil Minibus PO.Anatra BM 7366.AV jurusan Panyabungan – Natal yang dikemudikan B.Batubara, Sabtu pagi(10/7) pukul 10.00 Wib, terjun ke Sungai Batang Natal disekitar Desa Aek Garingging Kec.Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal, 6 orang penumpang luka-luka,tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dilaporkan Wartawan Sakti Maraguna dari TKP, Sabtu siang(10/7), di Jln Umum Km 77-78 jurusan Panyabungan dengan Natal di Desa Aek Garingging Kec.Lingga bayu. Kab. Madina mobil PO Anatra BM 7366 AV yg dikemudikan oleh B. BATUBARA,62 THN,Islam,supir,,alamat Kel.Sipolu – polu Panyabungan,datang dari arah Panyabungan menuju Natal dengan membawa penumpang sebanyak 6 orang.

Setibanya di TKP hendak mendahului mobil Damtruck yg ada didepannya,sewaktu mendahului datang 2 dua unit sepeda motor dari arah arah berlawanan sehingga mobil tersebut menyerempet kedua septor

Dan pada saat itu supir banting setir,ke arah kiri langsung masuk sungai dengan kedalaman kurang lebih 8 meter bersama sewa yg ada didalam mobil tersebut.

Sedangkan penumpang yg ada didalam mobill tersebut Al : 1.Resni br Piliang,58 thn,tani,Desa Bangkelang Kecamatan Batang Natal badan terasa sakit,berobat di Puskesmas simpang Gambir

2.Anita br Lubis,27 THN,suwasta,desa Bangkelang Kec Batang Natal.badan terasa sakit.3.Yusmaini,56 THN,tani, Desa Bangkelang Kec.Batang Natal mengalami pinggang terasa sakit berobat di Puskesmas Simpang Gambir.

4.Saezen,29 THN,suwasta,PT RMM tidak mengalami luka,5.Rio Saifulloh,15 THN,pelajar,Desa Sikara – kara 1 Blok C tidak mengalami luka.6.Selin br Siregar,25 thn karyawan BRI Natal alamat pasar II Natal badan terasa sakit dan langsung dijemput keluarganya.

Pengendara septor Honda Vario BB 2589 RU .MARWAN NASUTION,41 THN,SUWASTA,DESA KAYU LAUT PYB SELATAN tidak mengalami luka

Pengendara septor Supra X 125 BB 2995 RD Nama,MUHAMAD IHSTAN BATUBARA,22 THN,mahasiswa,alamat Desa Kayulaut terkilir kaki kanan( luka ringan).

Pantauan Wartawan, hingga berita ini dikirim ke Redaksi, pihak Lalulintas Polsek Linggabayu telah turun langsung dan melakukan pendataan dan korban luka dilarikan ke Puskesmas Simpang Gambir untuk.mendapat perawatan.

Sedangkan Mobil BB 7360 AV hingga saat ini masih berada di dalam Sungai Batang Natal sekitar Desa Aek Garingging ( Sakti/Agus)

Liputan : Sakti Maraguna.

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.