Breaking News, PLN ” Ancam ” Putus Jaringan Ke Rumah Pelanggan

Pelanggan PLN ( A/N.Syafridah Hanum) Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Breaking News, Pelanggan PLN di Jalan Bermula Panyabungan Iskandar Hasibuan ( Rek. Syafridah Hannum), menginformasikan kepada seluruh Pelanggan di Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, agar membayar rekening PLN tepat waktu yaitu batas waktu tanggal 20 setiap bulannya, kalau terlambat Tim Gabungan PLN akan memutus jaringan.

” Pembayaran Lampu saya terlambat 4 hari dari tanggal 20 dan Petugas Gabungan PLN langsung Ancam Memutus Jaringan,” Ujar Iskandar Hasibuan, Selasa(24/5) usai menerima telephon dari keluarganya yang didatangi petugas Gabungan PLN.

Mendengar info tersebut, kita langsung Kaget dan meyakinkan keluarga agar diberikan sambungan telephon kepada Petugas yang mengaku bernama Eben tersebut.

Terdengar ucapan dari Eben ” Sudah baik kali PLN, Jaringan dibayar di pake bulan April dibayar bulan Mei dan sudah telat 4 hari, “ ujarnya.

Sementara Kepala ULP PLN Panyabungan Andi dihubungi Via Selularnya, Selasa(24/5) sekitar petugas PLN yang “Ancam ” putus jaringan, mengutarakan yang datang dari P.Sidimpuan sebagai Petugas Gabungan.

” Izin Pak, mhn maklum ya Pak
Tim dari sidimpuan, Siap Pak, menjadi perhatian kedepan,” Ujar Andi Melalui WhatsAppnya ke Redaksi.

Tidak Ada Pelanggan Menunggak

Sementara itu, Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah yang dimintai komentarnya Via selular, Selasa(24/5) sambil ” Kaget ” baru dengar hanya 4 hari terlambat bayar rekening listrik sudah diancam ” Putus ”

Program PLN Cabang Tapsel atau Wilayah ULP PLN Panyabungan, sudah maju satu langkah dan sudah pasti Pelanggan PLN di Panyabungan tidak ada menunggak.

” Bupati dan DPRD Madina perlu memberikan Penghargaan kepada ULP PLN Panyabungan yang mampu membuat pelanggan membayar rekening tepat waktu setiap bulannya dan tidak ada yang menunggak 1 Pelanggan pun, karena menunggak 4 hari saja sudah Diancam Putus,” ujarnya ( Dita/Red)

 

Admin ” Dita Risky Saputri.SKM.

” Kanwil PLN Sumut, khususnya ULP PLN Panyabungan, sudah pasti ..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.