Breaking News, Proyek “Siluman ” di Desa Hutabargot Setia

HUTABARGOT(Malintangpos Online): Breaking News, warga dan Kepala Desa Hutabargot Setia Kecamatan Hutabargot Kab.Madina, heran dengan proyek di Desa mereka yang tidak ada Plank Merek ( Proyek Siluman).

” Pembangunan Drenase yang terletak di Desa Hutabargot Setia terkesan ditutup-tutupi ,entah apa maksud dan tujuan pemborong/Kontraktor tidak memasang plang proyek,” ujar Warga,Selasa(5/10) ketika meninjau desa itu bersama sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM).

Kata warga, pasti Bangunan Drainase itu bersumber dari APBD Tahun 2021, itu adalah uang rakyat dan bersumber dari masyarakat yang taat banyar pajak.

Kata warga, Dalam hal ini pihak Dinas Perkim atau PUPR Kabupaten Mandailing Natal, harusnya menegor atau fokus mengawasi kegiatan Pembangunannya agar ber kualitas dan tahan.

” Informasi dari yang mengerjakan proyek Drainase itu adalah oknum anggota DPRD Mandailing Natal, tapi warga nggak yakin, sebab anggota DPRD itu tidak boleh menjadi kontraktor, ” ujar warga di Kedai Kopi

Kepala Desa Hutabargot Setia yang dijumpai Wartawan,  menerangkan untuk pastinya dalam kegiatan ini sudah berselang 2 Minggu dan hingga saat ini  belum mengetahui siapa pemborongnya.

” Proyek ini sudah hampir dua minggu, siapa pemborongnya kita tidak tau, plang proyeknya juga tidak ada,” ujar Kades.

Sementara itu , oknum anggota DPRD Madina IS yang dikonfirmasi Wartawan, membantah bahwa itu proyeknya.

” Itu bukan proyek saya, mungkin adik atau siapa yg memberikan proyek kepada pemborongnya,” ujarnya

Sedangkan Kadis Perkim ataupun Kadis PUPR Madina, hingga berita inu di kirim ke Redaksi, belum berhasil di konfirmasi(NANDA)

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.