Breaking News, Rumah Kontrakan Terbakar di Kel.Dalan Lidang

DALAN LIDANG (Malintangpos Online): Breaking News, Rumah kontrakan 3 pintu milik Tugino di Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal di dilalap si jago merah,Senin(01/08).

Dimana yang menempati rumah kontrakan dihuni Keluarga Tugino , anak dan menantunya disatu rumah dibagi tiga KK yang tinggal.

Informasi yang didapat , Kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 11.05 WIB. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam insiden ini.

Pemicunya menurut keterangan salah satu warga yang bernama Ahmad Natali orang yang pertama melihat kebakaran , kebakaran terjadi dari brove/meteran listrik dan adapun yang menyebabkan api makin besar dikarenakan salah satu anak pemilih rumah kontrakan menjual Gas LPG .

Ada dua mobil unit Pemadam Kebakaran yang diterjunkan untuk meredam kebakaran, api padam sekitar 30 – 45 menit.

Kata Ahmad Natalia, luas area bangunan kontrakan yang terbakar ini
8 x 12 meter, Ditaksir kerugian sementara saat ini mencapai puluhan juta .

Sementara itu, dari info yang diperoleh dari warga lainnya di lokasi, pemilik kontrakan maupun nyaris barang-barangnya tidak bisa diselamatkan, kalaupun ada hanya satu TV yang bisa diselamatkan.

Ketiga KK yang mendiami Nama  Tugino umur 50 tahun, Istri adek umur 45 tahun Anak cinta umur 17 tahun Wahyu 5 tahun, Winda 13 tahun

Nama Emik 55 tahun Suami Mulyadi 57 tahun Anak, Eka 20 taun, Dipa10 tahun, Desi 13 tahun dan Nama Sulastri 70 tahun Anak satu , amar 20 tahun( Dita/Riah/Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.