Breaking News, Secara Aklamasi, Ridwan Lubis Pimpin PWI Madina 2022 – 2025

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Breaking News, baru saja, Muhammad Ridwan Lubis kembali pimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal periode 2022 – 2025.

Ridwan Lubis yang Mantan ketua PWI Kabupaten Mandailing Natal periode 2019 – 2022, terpilih kembali secara Aklamasi dalam konfrensi PWI Madina ke IV  di Hotel D’San Panyabungan. Senin (5/9).

Pengukuhan Ridwan Lubis langsung dipimpin oleh Ketua PWI Sumatra Utara, Farianda Putra Sinik didampingi Sekretaris PWI Sumut, Hamonangan Simanjuntak, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut, Rifky Warisan.

Serta, Pengukuhan Ridwan Lubis,juga dihadiri Wakil Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis,Kapolres Madina, AKBP. HM. Reza Chairul AS.S.IK.SH.MH

Ridwan Lubis, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepengurusan yang lalu dan seluruh anggota PWI yang telah mendukung dirinya untuk kembali memimpin PWI Madina 3 tahun kedepannya.

“Terimakasih atas kepercayaan kepada seluruh anggota PWI Madina. Semoga kepercayaan ini bisa saya emban hingga periode ini tuntas,” ungkap Ridwan dalam kata sambutannya.

Ketua PWI Sumatra Utara, Farianda Putra Sinik dalam sambutannya mengharapkan kepada Ketua PWI Madina terpilih agar bisa menjaga kepercayaan anggota PWI Madina yang telah memberikan dukungan kepada Ketua terpilih.

“Saya berharap agar Ridwan membawa PWI Madina menjadi lebih baik lagi. Dan kepercayaan anggota itu harus selalu kita jaga,” ujat Farianda ( Rz/Dita/Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.