Breaking News, Sungai Barumun Meluap, 5 Desa di Kec.Barumun Baru Padang Lawas Banjir

BARUMUN BARU(Malintangpos Online): Breaking News, hujan yang mengguyur daerah Kabupaten Padang Kawas sejak Jumat Sore(26/3) mengakibatkan Sungai(Aek) Barumun Meluap, hingga Sabtu(27/3) ratusan rumah warga terendam banjir,hewan ternak warga hanyut.

Informasi dari warga Dani Hasibuan, desa -desa yang terendam banjir,antara lain Desa Siolip, Desa Sabarimba,Desa Binabo Julu,Desa Binabo Jae dan desa sekitarnya di Kecamatan Barumun Baru Kabupaten Padang Lawas.

” Sampai saat ini hujan masih mengancam, Sungai Barumun masih meluap, pejabat Padang Lawas belum ada yang turun, warga mengeluh dan resak, memang belum ada korban jiwa,” Ujar warga Bsrumun Baru Dani Hasibuan,Sabtu siang(27/3) Via WhatsApp dari Padang Lawas.

Kahanghingku, tolong dibantu warga untuk mengetuk hati nurani pejabat Pemda Padang Lawas, jangan setelah ada korban baru sibuk, sampai saat ini belum ada pejabat yang turun ke lokasi banjir.

” Melihat situasi hujan yang masih mengancam saya khawatir, terimakasih atas perhstiannya kahangging ku,” ujar Dani Hasibuan Via WhatsApp ke Redaksi,Sabtu(27/3) siang(isk)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.