Breaking News, Wanita Warga Sabungan Jae ” Gantung Diri ” di Pohon

Lokasi ditemukan mayat seorang Wanita tergantung/ S.Sitompul

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Warga Lingkungan IV, Kelurahan Sabungan Jae, Kecamatan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, digegerkan atas temuan wanita paruh baya diperkirakan berusia 50 tahun yang tewas tergantung pada sebuah Pohon,dengan  kain yang melilit dilehernya, Rabu (15/12) sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi diperoleh Wartawan, korban seorang Ibu rumah tangga diketahui berinisial TH , meregang nyawa dengan posisi tergantung di belakang rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, ditemukan luka lebam di leher korban, diduga akibat gantung diri.

Sebelum ditemukan tewas, sekira pukul 05.00 WIB, pihak keluarga mencari keberadaan korban yang tidak didapati di rumahnya.

Bahkan, pihak keluarga mencari keberadaan korban ke rumah sanak saudara yang lain, namun tetap saja hasilnya nihil dan tidak ditemukan.

Selanjutnya, salah satu pihak keluarga pergi ke belakang rumah dan korban ditemukan telah tergantung di bawah Pohon Meninjo.

Kemudian, pihak keluarga melaporkan hal tersebut kepada Kepala Lingkungan dan Polsek Hutaimbaru .

Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Padangsidimpuan guna dilakukan Visum et Repertum.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Hanya ditemukan luka di leher korban, diduga bekas jeratan kain.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, sebelum ditemukan tewas, korban sempat memegang kotak sumbangan saat acara pesta keluarga di kampung.

Korban, sempat dituduh mencuri. Tiga hari belakangan, korban juga tampak sering melamun dan berdiam diri.

Kapolsek Hutaimbaru, Iptu Maruhum Panggabean melalui Kanit reskrim Ipda Aswin Harahap kepada Wartawan,membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Saat ini, katanya, korban telah dilarikan ke RSUD Padangsidimpuan guna diperiksa setelah itu kita serahkan kepada Pihak keluarga untuk di makamkan( SBS/Red)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.