Breaking News, Warga P.Sidimpuan Tanam Bawang Merah di Badan Jalan By Pass

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Karena jalan rusak bak kubangan kerbau dan mengganggu pengendara, warga tanam bawang merah di Jalan Abdul Haris Nasution (By Pass) Kecamatan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan.

Aksi simpatik tersebut mendapat respon positif dari pengendara yang berharap agar segera diperbaiki.Minggu (21/3

Kepada media, Mardan Eriansyah Siregar (30) mengatakan aksi simpatik yang dilakukan sepanjang siang hingga sore hari bersama kawan-kawan merupakan penyampaian keprihatinan atas kondisi jalan tersebut

Sebab jalur ini merupakan jalur penghubung antar Kabupaten/Kota dan kondisinya yang rusak terkesan dibiarkan meski sudah berlumpur.

“ Ini merupakan aksi sosial kami, agar pemerintah mau memperhatikan ruas jalan di Kota Padangsidimpuan termasuk Jalan By Pass ini” Ucap Mardan Eriansyah.

Mardan menambahkan, aksi tanam bawang merah itu merupakan simbol ketidak puasan kepada pemerintah atas kondisi jalan By Pass yang sudah bisa ditanami sayur masyur karena sebagian jalan sudah berlumpur total

“ Ini kenderaan saja sudah harus hati-hati lewat jalur ini karena jika hujan maka bisa saja terperosok dan disini digenangi air bercampur lumpur” Jelas mardan.

Hal senada juga disampaikan, Hardianto (45) seorang sopir truk yang melintas saat di wawancara mengatakan dirinya juga meminta pemerintah segera melakukan perbaikan, sebab jika dibiarkan maka truk yang dibawanya bisa saja kandas jika sedang membawa muatan penuh telebih menjelang bulan puasa.

“ Kalau saya bawa muatan banyak terpaksa kita pelan dan antri melalui jalur ini karena takut terperosok kelumpur karena ketinggian sasis truk kebadan jalan harus diwaspadai ketika bermuatan penuh” Keluh Sopir truk, Hardianto( SMS).

Liputan : S.Sitompul

Admin   : Dita Risky Saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.