Breaking News, Warga Pasar Laru Kec.Tambangan Yang Hanyut Ditemukan

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Breaking News, masih ingat dengan warga Desa Pasar Laru Kec.Tambangan Kab.Madina Abdul Hadi Nasution(71) yang hanyut diperkirakan Senin 17 Mei 2021 di Sungai (Aek) Batang Gadis daerah itu, telah ditemukan warga Desa Aek Banir Kec.Panyabungan,Sabtu pagi(22/5) di Sungai Batang Gadis itu.

Informasi yang diperoleh dari Warga Aek Banir, posisi Abdul Hadi telungkup dipinggir Sungai Batang Gadis ditemukan oleh warga sudah tidak berpakaian lagi dan badannya membengkak, mungkin karena sudah lama hanyut.

Warga ketika melihat dari dekat hendak dibawa ke RSU Panyabungan/Agus

” Berapa Km jarak Laru – Aek Banir, sejak Senin 17 – 22 Mei baru ditemukan, ” ujar warga.

Sementara itu di RSU Panyabungan, pihak Polisi yang mendapat info dari warga langsung ke TKP dan selanjutnya membawa mayat Abdul Hadi ke RSU Panyabungan sekitar pukul 10.00 Wib kurang lebih.

” Mayat Abdul Hadi sudah dibawa ke Desa Laru untuk diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ujar seorang Polisi di RSU Panyabungan.

Kepala Desa Pasar Laru Henri yang dihubungi Via selular,Sabtu(22/5) membenarkan mayat Abdul Hadi sudah ditemukan disekitar Sungai Batang Gadis Aek Banir Kec.Panyabungan.

” Sudah ditemukan tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib oleh warga, sekarang lagi proses pemakaman, nanti saya kabari, sedang proses pemakaman,” ujar Henri (Agus/ Isk/

 

Admin : I

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.