Brigadir Iwan Pratama Siswana Himbau Warga Sarak Matua Patuhi Prokes

SARAK MATUA(Malintangpos Obline): Himbau ke warga diwilayah binaan tidak henti – hentinya disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polres Mandailing Natal Brigadir Iwan Pratama Siswana di Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Selasa, (19/04).

Selain prokes yang kita patuhi, bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar para warga ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam menjaga kekebalan tubuh dari virus corona ini, pihak medis tentu bekerja secara profesional dalam vaksinasi ini.

“Tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit”. Ujar Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaannya.

Ditambahkan “agar kita jangan lengah, hal ini diingatkan agar kita semua tetap patuhi protokol kesehatan 5 M walaupun vaksinasi sudah.”

Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Binmas IPTU Mustafa Kamal Rangkuti mengatakan “agar Bhabinkamtibmas tidak henti- hentinya menyampaikan ke warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M dan ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam memerangi covid-19.” Ujarnya ( Tribrata/Dita/Aris/Riah)

 

Admin : Dita Risky Saputri SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.