Bripka Ariadi Ajak Aparatur Desa Tabuyung Jaga Kamtibmas dan Prokes

TABUYUNG(Malintangpos Online):  Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Tabuyung Bripka Ariadi ke kantor pemerintahan desa Tabuyung dalam rangka kegaiatan rutin bhabinkamtibmas untuk bersilaturahmi kepada perangkat Desa Tabuyung dalam menjalin sinergitas menjaga kamtibmas, kegiatan tersebut untuk menciptakan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat khususnya di kalangan perangkat desa sebagai mitra kerja di wilayah.

Mengingat Pentingnya Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tabuyung Bripka Ariadi melaksanakan kegiatan untuk Menjalin silaturahim, dan saling berinteraksi, saling tukar informasi dengan perangkat desa Tabuyung dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah binaan. Selasa (02/11).

Dalam kunjungannya bhabinkamtibmas desa Tabuyung Bripka Ariadi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar turut serta dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah tersebut dan Bripka Ariadi berharap agar masyarakat tetap menjaga prokol kesehatan agar tidak terinfeksi virus covid 19 serta mengajak masyarakat agar vaksin guna meningkatkan kekebalan imun tubuh.

” kepada bapak sekalian mari kita sama bergandeng tangan menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita ini, dan jangan lupa juga kita patuhi protkol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dan kepada warga yang belum divaksin agar sesegara mungkin divaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh agar terjaga dari penularan virus covid-19″. tutur Ariadi.(Dita/Tribrata)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.