Bukan Soal Sambutan, Tetapi Aura Bupati Madina Sudah Kelihatan di Wajah HM.Sofwat Nasution

Facebook Adhi Nasution

SEJUMLAH Masyarakat di Halaman Bagas Godang Desa Gunungtua Tonga Kecamatan Panyabungan Brigjen(Purn) HM.Sofwat Nasution disambut oleh masyarakat dengan Gordang Sambilan, yang ditandai dengan Mangulosi.

Tetapi, pembicaraan yang santer dilokasi penyambutan, bukan soal sambutannya, tetapi Aura Bupati Mandailing Natal, sudah dilihat masyarakat terpancar dari wajah Calon Bupati Nomor Tiga(3) HM.Sofwat Nasution, yang kita ketahui dan kita tau orangnya alim dan sholatnya tidak pernah tinggal, sepanjang yang kita ikuti sejak dimulainya kampanye.

Facebook Adhi Nasution

Apa yang dilontarkan warga Gunungtua Tonga tersebut, Kamis Sore(26/11) saat disambut warga di halaman Bagas Godang adalah sangat beralasan sekali,karena Elektabilitas Sofwat – Beir sudah melonjak dalam beberapa hari terahir ini.

Apalagi, kita ketahui bersama bahwa daerah Gunungtua Raya adalah basis Gerindra, Demokrat dan PAN, karena Erwin Lubis, H. Zainuddin dan Syarifuddin Ansyari Nasution(Todong) adalah putra terbaik daerah itu.

Facebook Adhi Nasution

Maka wajar saja, masyarakat daerah itu berbisik -bisik, bahwa ” Aura Bupati ” sudah kelihatan di wajah HM.Sofwat Nasution( Bersambung Terus)

Admin :

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.