Bukti Kekuatan Pers Dalam Ancaman Covid -19 (1).

Iskandar Hasibuan

Insya Allah, tidak lama lagi Malintang Pos akan memasuki usia yang ke-7 di Januari 2021 mendatang ini dan kali ini Tema HUT ke – 7 Malintang Pos adalah ” Buktikan Kekuatan Pers dalam Ancaman Covid -19 “.

Maksudnya, khusus untuk daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tapsel, Madina, Palas,Paluta dan P.Sidimpuan) ditengah Covid -19 dan rendahnya minat baca masyarakat, serta dari sekian banyak Koran terbitan Tabagsel, salah satu Koran yang masih terbit secara mingguan adalah Koran Malintang Pos.

Karena itu, Redaksi melalui Wapemred Ludfan Nasution,S.Sos merumuskan Tema HUT ke -7, setelah dialog dan mengkaji secara ril,akhirnya muncullah ” Buktikan Kekuatan Pers Dalam Ancaman Covid -19 ” sebagai Tema HUT.

Khusus untuk ukuran Kabupaten Mandailing Natal,sangat banyak Wartawan yang bertugas di sejumlah Media Lokal maupun Nasional, tetapi dari ratusan Wartawan yang ada,sangat sedikit yang menulis di Koran sekarang ini.

Kenapa begitu..? Bisa jadi akibat Covid -19 , sehingga jajaran media koran kesulitan di anggaran cetak koran setiap minggunya,apalagi sekarang ini minat masyarakat beli koran merosot tajam disebabkan mudahnya masyarakat mendapat informasi dari Android ataupun media Online.

Menegemen Malintang Pos Alhamdulillah hingga 28 Desember di menjelang HUT ke – 7 Januari 2020 sekarang masih mampu terbit dan tentu itu semua adalah Anugrah,lebih – lebih semua masyarakat tau bahwa Koran Malintang Pos,lebih sering dibagi Gratis khusus di 404 Desa/Kelurahan se Kabupaten Mandailing Natal(Bersambung Tèrus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.