Bulan Bung Karno ,PDI Perjuangan Sumut T Pemotongan Tumpeng

MEDAN(Malintangpos Online): Menandai masuknya Bulan Bung Karno sekaligus memperingati hari lahir Pancasila, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara mengadakan acara pemotongan Tumpeng di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut Jalan Jamin Ginting Medan, Senin (1/6)

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Sekretaris Dr. Sutarto, Bendahara Meriahta Sitepu, Wakil Ketua Bidang Pemilu, Mangapul Purba, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Samulya Surya Indra, Wakil Ketua Bidang Buruh Syarma Hutajulu, Wakil Ketua Bidang Tani Dame Tobing, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Meinarty Bangun, Wakil Sekretaris Bima Nusa dan Meryl Rouli Saragih serta tak ketinggalan Plt Walikota Medan yang sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi Akhyar Nasution.

“Acara kecil sebagai pembuka rangkaian Kegiatan DPD PDI Perjuangan Sumut di Bulan Bung Karno, dan sebagai rasa syukur kita atas kokohnya Pancasila di Bumi Pertiwi hingga hari ini” Ujar Japorman Saragih dalam pernyataan singkatnya.

Seperti diketahui sebelumnya dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno Tahun 2020, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara akan melaksanakan berbagai kegiatan yang melibatkan generasi muda milenial, mahasiswa dan masyarakat Umum.

“Bentuk kegiatan dan perlombaan, antara lain : Webinar, Vlog, Penulisan Artikel Populer, lomba pidato, lomba masakan tradisional bersumber dari rempah Nusantara ( Mustikarasa) dan Bakti Sosial” Jelas Sutarto pada Minggu (31/5)

kegiatan yang dilaksanakan menurut Sutarto dimaksudkan untuk kembali membangun spirit dan semangat seluruh elemen bangsa agar kembali mengamalkan jalan Revolusi serta Ajaran-Ajaran Bung Karno.

Mengingat situasi saat ini masih dalam masa pandemi maka dalam Seluruh rangkaian kegiatan nantinya dilaksanakan secara on line/virtual melalui jaringan beberapa media sosial,
“Jika diperlukan kegiatan terbuka maka dilaksanakan secara terbatas dengan tetap berpedoman pada Protokol Kesehatan Covid19” Imbuh Politisi yang juga akademisi tersebut.

Seluruh rangkaian kegiatan mengambil tema dan topik biografi, gagasan, pikiran-pikiran dan ajaran Bung Karno dan Pancasila, intoleransi dan masalah kebangsaan.(pdip/Red)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.