Bupati Asahan Buka Tournamen Liga Tenis Meja Top Ten Waspada 2021

Poto bersama,Kadisporapar Asahan berpoto bersama dengan Panitia Tournamen dan unsur Pengcab PTMSI 

ASAHAN(Malintangpos Online): Bupati Asahan H.Surya diwakili Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan secara resmi membuka tournamen Liga Tenis Meja Top Ten WaspadaI 2021, Sabtu (27/3) di hall ATMC jalan Setia Budi Kisaran.

Bupati Asahan H.Surya dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata kabupaten Asahan, Buwono Prawana mengatakan, sangat mengapresiasiatas terselengaranya tournamen Liga Tenis Meja TopTen Waspada 2021.

Buwono Prawana mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini dari hasil kerja keras dan tekad PTM Top Ten Waspada serta Pengcab PTMSI Kabupaten Asahan, dan Bupati Asahan seyogyanya hari akan membuka secara langsung tournamen ini namun dikarenakan ada kegiatan kedinasan yang tidak dapat diwakilkan.

“Maka saya selaku Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata mewakilinya,” ucap Buwono.

Lebih lanjut Buwono Prawana mengatakan Bupati Asahan melalui Dinas Kepemudaan Olah raga dan Pariwisata Kabupaten Asahan sangat mendukung kegiatan ini , dengan memasyarakatkan olah raga serta mengolah ragakan masyarakat.Kita dapat terhindardari segala penyakityang dapat merusak kekebalan tubuh dan dengan tubuh yang sehat tentunya kita semua dapat mewujudkan visi misi Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Kita juga menyadari bahwasanya dengan diadakannya tournamen Liga Tenis Meja Top Ten Waspada 2021 ini merupakan cikal bakal untuk memperoleh atlit-atlit tenis meja yang handal dan nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten Asahan di kancah daerah maupun nasional bahkan internasional,” ujarnya

Diakhir sambutannya Bupati Asahan berpesan dengan dilaksanakan tournamen Liga Tenis Meja ini dapat kiranya Asahan kedepannya dapat melahirkan atlit atlit yang mumpuni serta dalam pertandingan ini bukan kalah menangnya atlit dalam bertanding, namun yang penting adalah meraih prestasi yang gemilang. (MT)

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.