Bupati dan Kapolres Taput Kunjungi Desa Terpencil

TAPUT(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Kapolres Taput AKBP. Muhammad Saleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si, anggota DPRD Taput Ombun Simanjuntak dan beberapa Pimpinan OPD kembali nginap di desa terpencil dan untuk ketiga kalinya mengunjungi Desa Hutatua dan berbaur dengan masyarakat, masih menggunakan roda 2 sepanjang 2 km, Senin-Selasa (01-02/03).

Pada kesempatan pertemuan dengan masyarakat Hutatua, perasaan bangga dan terharu mereka sampaikan. Mewakili masyarakat, tokoh masyarakat Robert Manalu menyampaikan rasa haru dan bangga.

“Kami sangat bangga dengan bapak. Kami sangat terharu dengan kehadiran bapak. Ketiga kali hadir disini, tinggal 2 km yang harus dilalui kendaraan roda 2, selebihnya sudah bisa dilalui kendaraan roda 4. Kami percaya, yang 2 km dan jembatan itu bisa tuntaskan sebelum selesai kepemimpinan bapak. Sehatlah bapak dalam menyelesaikan tugas hingga akhir. Terimakasih bapak Nikson, kami sangat bangga dengan bapak, dengan kesederhanaan hadir dan berbaur ditengah tengah kami,” ujar Robert mengakhiri.(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.