Bupati dan Ketua DPRD Madina Jadi Saksi, Dita Risky Saputri,SKM. Cucu Alm M.Saleh Hasibuan Lepas Masa Lajang

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Grup Iskandar Hasibuan, nikahkan putri ke-5 yang disaksikan Bupati dan Ketua DPRD Madina

Akad nikah cucu dari Alm.M.Saleh Hasibuan, Dita Risky Saputri Hasibuan,SKM dengan Muhammad Reza Pahlevi, berlangsung di kediamannya di Jalan Bermula, Kelurahan Panyabungan II pada Sabtu (27/8/2022) malam.

Akan Nikah dipandu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Panyabungan, Irwansyah Budi Lubis, SHi yang disaksikan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dan Ketua DPRD Erwin Efendi Lubis.

Pantuan wartawan, Ijab kabul antara orangtua Dita Riski, Iskandar Hasibuan dengan Muhammad Reza Pahlevi berlangsung lancar. Kedua saksi yakni Bupati dan Ketua DPRD Madina menyatakan syah ijab kabul tersebut.

Dita Riski saputri menceritakan awal mula berkenalan dengan pujaan hatinya tersebut, bulan mei tahun 2016, kami mulai berkomunikasi melalui media sosial lalu lanjut perkenalan, dan september kami berpacaran.

“Karena jarak dan tidak berjabat tangan Hubungaan kami itu bertahan hingga akhir 2017. Dan di bulan mei 2021 kami menjalin hubungan kembali,”ceritanya

Setelah itu, kata Dita, dia mengajak saya untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

“Tidak cukup waktu lama, tanggal 2 Agustus 2022 dia membawa kedua orangtua nya dan tanggal 22 Agustus 2022 datang memberikan mahar untuk melamar saya untuk menuju pernikahan,”ujarnya( Takesi)

 

Admin ; Ananda Soekirno.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.