Bupati dan Ketua DPRD Madina Kunjungi Wisata Sawah Sabarang di Kotanopan.

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution dan Ketua DPRD Kab. Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, SH kunjungi obyek wisata Sawah Sabarang di desa Padang Bulan Muara Soro, Kecamatan Kotanopan Kab. Mandailing Natal, Minggu siang (17/01).

Dalam kesempatan itu, hadir juga tokoh masyarakat Mandailing Natal, H. Aswin Parinduri, anggota DPRD Madina Sobir Lubis, SH, Erwin Efendi Nasution, SH, Muhammad Rizki Daulay, Zainal Arifin, Camat Kotanopan Kholilullah, S. Sos, Kapolsek dan Ramil 14 Kotanopan, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar Kotanopan.

Usai melaksanakan peninjauan, Bupati memberikan afresiasi terhadap pembuatan wisata Sawah Sabarang ini yang dananya di anggarkan dari Dana Desa tahun 2020. “ Saya melihat lokasi ini sangat bagus, ada keunikan yang tidak di miliki lokasi wisata lain di Madina. Jadi apabila ini ditata dengan baik, saya yakin obyek wisata sawah ini bisa menjadi andalan bukan hanya untuk Madina, tapi juga Indonesia,” ujar Bupati.( Komimfo/Dita)

 

Admin : dita risky saputri,SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.