Bupati Lakukan Peletakan Pembangunan Kantor Camat Termegah di Tapsel

Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH melakukan Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor camat Batangtoru di Kelurahan Wek I Kecamatan Batangtoru

TAPSEL (Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH melakukan Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor camat Batangtoru di Kelurahan Wek I Kecamatan Batangtoru, Rabu (25/4).

Selain pembangunan Kantor Camat yang di desain dibangun dua lantai, juga dibangun rumah dinas Camat Batangtoru.

Bupati Tapanuli Selatan dalam sambutannya sebelum melakukan peletakan batu pertanda dimulainya pembangunan kantor tersebut mengatakan, nantinya kantor camat tersebut merupakan yang termegah di Kabupaten Tapanuli Selatan yang saat ini berjumlah 14 kecamatan,”ujar Syahrul.

Untuk itu Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT Agincourt Resources yang telah memfasilitasi pembangunan kantor camat tersebut sebagai buktu kepeduliannya terhadap Pemkab Tapsel.

Syahrul juga mempersilahkan kepada PT AR untuk terus berusaha menggali potensi yang ada di bumi Tapanuli Selatan utamanya di Kecamatan Batangtoru, tapi jangan lupa tunaikan kewajiban berupa royalty, pajak, retribusi daerah dan CSR nya kepada pemerintah, ” tegasnya.

Bupati Tapsel dua periode pilihan rakyat tersebut juga meminta CSR PT AR jangan hanya membantu di bidang infrastruktur saja, tetapi juga di bidang pemberdayaan masyarakat dengan prioritas lingkar tambang dan sekitar tambang, “pungkasnya.

Turut hadir dalam peletakan batu pertama tersebut mewakili mangemen PT AR Ed Cooney, Sejumlah Pejabat Tapsel, Camat, Kapolsek, Denramil, dan Ketua MUI Kecamatan Batangtoru.(HMS).

 

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.