Bupati Madina : 10 Program Pokok PKK Kekuatan Sterategis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution,  mengutarakan keluarga merupakan unit terkecil di dalam masyarakat, mempunyai peran yg besar dalam pembangunan, keluarga sebagai lingkungab sosial pertama dalam kehidupan manusia.

Hal itu disampaikan Bupati yg diwakili Sedakab Madina Gozali,SH.MM, Kamis(7/10) di Pendopo Bupati dalam rangka Monitoring TP.PKK Sumut ke Mandailing Natal.

Kata Bupsti, dari jeluar diharapkan dapat lahir generasi peneeuw bangsa yg dapat menerima dan menerusjan tonfkat estafet pembangunab untuk itu keluarga harus diupayajan menjadi sejahtera.

Disebutkan Bupati, Kalau semua keluarga sudah dapat mewujudkan tata kehidupan dan penghidupannya harmonis dan sejahtera, tebtu akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat yg sejahtera lahir dan batin.

Visi gerakan PKK Itu sendiri sejalan dengan Visi dan Midi Pemeribtah Mandailing Natal yaitu akselerasiu pembangunan menujy Madina yg Mandiri, kompetitif, berkeadilan dan bermartabat.

Kata Bupati, yang menjafi tantangan adakah bagaimana membudayakan PKK Sesuai dengan eksitwnsibta, karena PKK melalui 10 programnya merupakan kekuatan yg sterategis.(Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.