Bupati Madina Apresiasi Cool Artboration, Kursus Bahasa Inggiris Gratis di Taman Raja Batu Positif

Bupati Madina Drs.H.Dahlan Nasution

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution apresiasi Cool Artboration.yang telah membuka kursus Bahasa Inggiris Gratis di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bukit Payaloting Panyabungan.

“Terimaksih saya ucapkan kepada para generasi muda yang tergabung dalam Cool Artboration yang telah menunjukkan keikhlasannya membuat kursus bahasa Inggirs secara gratis bagi siswa-siswi Mandailing Natal,” kata Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution pada pembukaan Free English Lesson di Taman Raja Batu, komplek perkantoran Bupati Mandailing Natal, Jumat, 2/2.

Ia mengatakan, kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan para genarsi muda yang tergabung dalam Cool Artboration wajar diacungi jempol karena telah menunjukkan keikhlasannnya didalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya peningkatan dunia pendidikan.

“Terimaksih kepada anakku Surya Adelina Nasution bersama seluruh anggota Cool Artboration yang telah membuatkan kursus ini secara cuma-cuma,” katanya.

Disebutkannya, bahasa selain alat interaksi bagi manusia juga merupakan alat mengapresiasikan diri didalam berkomunikasi. Atas hal itulah penguasaan bahasa antar negara dunia ini merupakan andalan para generasi muda khususnya pelajar didalam menghadapi era globalisasi sekarang ini.

Negara Indonesia juga tentunya memiliki bermacam-macam bahasa yang tentunya ini juga memiliki banyak perbedaan. Namun dengan adanya perbedaan ini diharapkan jangan ditafsirkan untuk membuat perbedaan sehingga membuat masyarakat tercerai berai melainkan dikemas dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Kalau anak-anakku nanti tidak bisa bahasa Inggirs para generasi kita nantinya akan ketinggalan, untuk itu saya harapkan nantinya dalam les ini harus diikuti dengan khusuk,” harap Bupati.

Ditempat yang sama salah seorang warga Herlina Hafni Pulungan kepada Malintang Pos, mengatakan bahwa kursus Bahasa Inggiris yang dilaksanakan dilokasi Taman Raja Batu adalah kegiatan yang sangat positif dan acung jempol buat pelaksana dan juga Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution.

            Kata dia, Surya Adelina Nasution bersama seluruh anggota Cool Artboration telah menunjukkan karyanya untuk mendidik warga/siswa ber bahasa Inggiris, bagaimana dengan elemen masyarakat lainnya, ayo tunjukkan pada pemerintah bahwa banyak kegiatan yang perlu dilakukan untuk meningkatkan SDM(Sumber Daya Manusia) bagi masyarakat Mandailing Natal.

            Maksudnya..? Tanya Wartawan, apa salahnya kita yang mempunyai keterampilan-keterampilan untuk dibagi kepada masyarakat, misalnya tentang Ekonomi Kerakyatan, praktek keterampilan seperti membuat karya seni, ada baiknya kita buat agar anak-anak kita tidak terjerumus kepada hal-hal yang negative.

            “Surya Adelina Nasution bersama seluruh anggota Cool Artboration telah membuka peluang kepada siswa yang mau belajar Bahasa Inggiris dengan gratis, kenapa kita yang mempunyai ilmu lainnya tidak mampu berbuat, ayo kita gandeng pemerintah untuk kerja sama mencerdaskan warga Mandailing Natal,” katanya(Diskomimfo/Red)

Liputan : Diskomimfo

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.