Bupati Madina : Awal Kebangkitan Ekonomi Warga Linggabayu

LINGGABAYU(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, mengatakan bahwa baru ini kita berkunjung ke Desa Dalan Lidang Kecamatan Linggabayu.

” Alhamdulillah kita ke Desa yang modelnya cukup bagus dan mudah mudahan ini menjadi sebuah awal kebangkitan ekonomi masyarakat Kecamatan Linggabayu,” Ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution,Sabtu(25/9) saat menyampaikan sambutan di peresmian Cafe Sawah di Desa Dalan Lidang.

Kata Bupati, Mudah – mudahan dari kondisi desainnya juga ada gambar berupa kasih sayang.
” Saya mengajak kita untuk dapat hadir,Tidak kalah dari Medan dan ini juga menjadi peluang bagi generasi kita ,” sebut Bupati yg mendapat sambutan dari warga yang hadir.

Kata Bupati, masyarakat kita bagaimana usaha ini mampu membuka tenanga kerja, Sebuah kearifan lokal dan mudah mudahan ini maju dan sakses  dan mendapat aplus dari warga.

Terlihat hadir mendampingi Bupati Madina,antara lain Kadis Kesehatan,Kadis PMD,Kasatpol PP, Kadis Pertanahan,Kadispora,Ketua BKM Mesjid Nur Ala Nur,Ketua DPC.PKB ,Anggota Dewan dari PKB , Kadis Perhubungan,Kadis PUPR,Kadis Pertanian, Kadis Perikanan dan Kelautan ,Kabag Kesra, Kabag Umum, Kadis Perkim, Kadis Sosial dan Kabid Informasi dan data Diskomimfo Madina (Red)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.