Bupati Madina Disambut Warga Desa Dalan Lidang

LINGGABAYU(Malintangpos Online): Untuk pertama kalinya Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, berkunjung kewilayah Desa Dalan Lidang Kec.Linggabayu,mendapat sambutan meriah dari warga yang ditandai dengan pengalungan bunga sebelum sampai ke tempat acara.

” Bupati Madina, kami sambut dengan pengalungan Bunga ketika sampai ke desa kami ini,” ujar warga Saipuddin kepada Redaksi,Sabtu siang(25/) darin tempat acara ketika dihubungi Redaksi dari Panyabungan Via selular

Kata Saipuddin, Bupati sampai ke desa ini untuk meresmikan Cafe milik masyarakat yang hasilnya sebagian nanti untuk kepentingan masyarakat setempat.

” Acara penyambutan tetap memakai Protokol Kesehatan, kami bangga dan bersyukur Bupati mau datang ke desa kami ini, makanya kami sambut,” ujar Saipuddin salah seorang warga.

Kadis Komimfo Madina melalui Kabid Informasi dan Data Sobar Nasution, membenarkan adanya acara penyambutan Bupati di Desa Dalan Lidang Kec.Linggabayu.

” Bupati disambut, informasinya sekalian peresmian Cafe milik masyarakat setempat dan hasil Cafe juga untuk kepentingan desa sebagian,” ujar Sobar Nasution(isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.