Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, “Beranda Madina Saya Buat Pusat Ekonomi”

Taman Raja Batu

PANYABUNGAN(Malintang Pos Online): Bupati Kab.Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, mengatakan sebahagian lokasi Taman Raja Batu yang dibangun di sekitaran DAS Aek Singolot Desa Parabangunan Kecamatan Panyabungan akan saya buat Beranda sebagai pusat ekonomi dengan lantai kaca.

            “Ada ngak terpikir dalam pikirannya bahwa ini bisa saya buat seperti ini,lihat sajalah akan saya Bangun Beranda sebagai pusat ekonomi kerajinan Mandailing Natal kita pamerkan semua di Beranda ini,” ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Sabtu siang(31-12) kepada Tim Redaksi Malintang Pos yang menyambanginya.
            Kata Bupati, bahan-bahan nya sudah banyak ada besi bekas atau glagar jembatan yang ada di depan Kantor PUD, makanya kita buat ukurannnya hari ini dan Insya Allah beberapa hari ini alat berat akan masuk, semua kita kerjakan dengan gotong royong.
            Disebutkan, kalau Kopi sudah kita buat tempatnya dibawah, kerajinan Madina yang lain akan kita buat di Beranda Kaca yang seluruhnya nanti terbuat dari kaca tempatnya, produk—produk asli Madina kita pamerkan di Beranda ini.(Ded).
Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.