Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Tiga Proyek Besar di Madina Segera Terwujud

Presiden RI menekan Tombol dimulainya pembangunan di Madina disaksikan Gubsu, Bupati Madina dan Mudir Pondok POesantren Musthafawiyah purba Baru(25-3)

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara membawa berkah bagi Mandailing Natal. Alhamdulillah apa yang menjadi prioritas pembangunan di Madina ini mudah-mudahan sebentar lagi akan terwujud,

Hal itu disampaikan Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution di Taman Raja Batu, Sabtu, (25/03).Pasca pulangnya Presiden RI dari Mandailing Natal.

Disampaikan Bupati, Presiden Jokowi memberikan beberapa program pembangunan, diantaranya yang sudah jelas dan nyata adalah pembangunan asrama di pesantren Mustafhawiyah Purba Baru, selain itu Presiden Jokowi meminta supaya pembangunan jalan dari Panyabungan Timur Kabupaten Madina tembus hingga ke Kabupaten Padang Lawas, yang Insya Allah akan selesai tahun ini juga.

Kata Bupati, Kedua adalah masalah pembangunan rumah sakit, anggaran keseluruhan ada sekitar Rp 312 miliar, dan lokasinya adalah di komplek perkantoran Payaloting ini juga, rumah sakit yang di pusat kota akan dipindahkan, karena apabila rumah sakit berada di pusat kota semua akan sulit. Rumah sakit yang akan dibangun ini rencananya bisa menerima rujukan regional, dan akan menjadi rumah sakit umum terbesar di Tabagsel.

Yang ketiga adalah Bandara, dari peraturan Menteri Perhubungan mengatakan bandara itu selesai pada tahun 2020, tetapi saya akan mencoba memohonkan bandara itu agar selesai selama dua tahun, yang insya Allah pada waktu dekat ini saya akan berangkat ke Jakarta untuk bertemu dengan Menteri Perhubungan sesuai dengan arahan Pak Presiden.ujar Dahlan.

“Saya kira itu saja, karena saya tidak berani meminta banyak-banyak, maklumlah beliau kan Pemimpin kita semua, tapi kalau seputar pembangunan yang mendesak dan dibutuhkan masyarakat sudah kami sampaikan ke beliau, harapan kita dapat segera terwujud,” harap Dahlan.

Saya selaku Bupati Madina mengucapkan terimah kasih banyak kepada masyarakat madina, karena dalam kunjungan Pak Presiden Jokowi ke Mandailing Natal selama dua hari berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan, baik dari segi keamanan dan sebagainya. Sebut Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution(Humas/red).

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.