Bupati Madina Drs.H.Dahlan Nasution, Wilayah Madina”Penghasil Ganja”No 2 Setelah Aceh

PANYABUNGAN(Malintang Pos Online):”Pak Ustads terus terang saya selaku Bupati Madina nggak malu mengatakan bahwa sekarang ini Madina termasuk penghasil ganja no 2 setelah Aceh,” ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution,Sabtu siang(31-12) di lokasi Taman Raja Batu ketika menyambut kedatangan Ustads Reza Muhammad yang akan memberikan Tauziah kepada masyarakat Mandailing Natal,Sabtu malam(31-12) pukul 20.00 Wib dipusatkan di Taman Raja Batu.
            Kata bupati,berdasarkan tes urine ke sekolah-sekolah pada umumnya sudah ada anak sekolah yang memakai ganja, karena itulah kita dari Pemerintah Mandailing Natal secara perlahan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama memerangi Narkoba khususnya Ganja yang masih ada diwilayah kita.
            Karena itu,sebut Bupati, Ustads yang akan memberikan Tauziah mala mini kepada masyarakat Mandailing Natal kiranya dapat memberikan gambaran-gambaran bagaimana caranya masyarakat agar ikut secara bersama-sama memerangi Narkoba.
            “ Indonesia ini Serambi Mekkahnya Aceh, Sumatera Utara Serambi Mekkah nya Mandailing Natal, karena Madina Gudang Pesantren, Mustafhawiyah Purba Baru nomor satu di Indonesia sekarang ini,” kata Bupati Madina.
            Mendengar itu, Ustads Reza Muhammad dihadapan Bupati, mengatakan bahwa hancurnya suatu bangsa tidak luput dari hancurnya generasi muda, kalau generasi muda sudah hancur maka yakinlah kita akan hancur.
            “Insya Allah nanti akan kita berikan Tauziah kepada seluruh masyarakat, karena kewajiban kita sebagai pemimpin untuk mengingatkannya,” ujar Ustads Reza Muhammad dihadapan Bupati Madina(Red/Ded).


Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.