Bupati Madina Harus Tegas Pameran Pembangunan HUT ke-18 Madina 6 SKPD Belum Jelas

Lokasi Pameran Pembangunan HUTke-18 Madina di Taman Raja Batu

PANYABUNGAN(Malintangpos Onlien):”Lain Lubuk Lain Ikannya,”Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada 6 SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal,karena ke enam(6) instansi tersebut sampai Kamis pagi(2-3) belum ada kejelasan untuk ikut serta dalam Pameran Pembangunan menyambut HUT ke-18 Mandailing Natal yang tidak lama lagi akan diperingati.

            Adapun ke enam(6) SKPD yang belum menyatakan ikut serta dalam Pameran Pembangunan HUT ke-18 Kab.Madina adalah Dinas Sosial, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perlindungan Prempuan dan Anak, Badan Pengelolaan Keungan, Pendapatan dan Asset Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

            Demikian informasi tersebut diperoleh Malintangpos Online,Kamis pagi(2-3) dari Kepala Dinas Perindag Kab.Madina Drs.H.Musaddat Daulay yang waktu itu bersama Kabidnya terkait dengan kegiatan Pameran Pembangunan yang akan digelar di Taman Raja Batu Panyabungan.

            Menurut Musaddat Daulay, seluruh SKPD telah disampaikan Bupati Madina untuk ikutserta dalam Pameran Pembangunan, kita sebagai pihak yang diberikan untuk konfermasi keikutsertaan peserta telah menyurati seluruh SKPD baik tulisan maupun lisan dan bahkan juga tadi telah kita sampaikan agar ikut serta.

            “TUgas kita menyampaikan kepada seluruh SKPD untuk ikut, seperti Badan Keuangan kemungkinan karena kesibukan-kesibukan mereka, sampai sekarang kita tetap koordinas dengan SKPD yang belum menyatakan ikut,” katanya.

            Secara terpisah Ketua Panitia yang dihubungi melalui Kabag Humas Pemkab Madina Muktar Afandi,Kamis(2-3) mengutarakan bahwa sesuai anjuran Bupati agar semua SKPD harus ikut serta dalam pameran, karena program-program SKPD tersebut akan dipamerkan agar diketahui oleh masyarakat.

            “Panitia terus mengingatkan seluruh SKPD baik tulisan maupun lisan, bagi yang belum menyatakan ikut akan terus kita usahakan agar ikut serta,” kata Kabag Humas Pemkab Madina Muktar Afandi.

            Sedangkan beberapa SKPD yang dihubungi secara terpisah, Kamis(2-3) mengatakan ada baiknya Bupati maupun Panitia HUT ke-18 janganlah pilih kasih, sebab semua SKPD dimata masyarakat adalah sama, janganlah ada yang ikut dan ada yang tidak ikut, itunamanya pilih kasih dong.

            “Sebaiknya ada tindakan ataupun sangsi, sebab sekarang ini kita SKPD dibawah Komando Bupati Madina harus mendukung langkah dan program yang telah dibuat oleh Bupati, itu sama saja mengangkangi perintah Bupati Madina,” ujar pimpinan SKPD yang memohon namanya jangan ditulis. (Gus/Ded).

Admin : dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.