Bupati Madina Ingat SKPD, 6 Bulan Tidak Ada Perobahan”Minggir”

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):”Lain Lubuk Lain pula Ikannya,”Pribahasa itulah kemungkinan yang dipakai oleh Drs.H.Dahlan Hasan Nasution selaku Bupati Mandailing Natal yang sekarang sedang giat-giatnya membenahi Komplek Taman Raja Batu lengkaf dengan pasilitas olah raga,seni dan budaya.

            Kenapa rupanya..? Kemaren di Taman Raja Batu ketika Tim Redaksi Malintang Pos Group menyambanginya terkait Hari Pers Nasional ke -72 sempat dia bincang-bincang dengan tegas mengatakan “ Saya Ingatkan seluruh SKPD yang telah diberikan amanah, jika dalam enam(6) bulan tidak melakukan perobahan di SKPD nya silakan minggir, jangan dikatakan saya nanti kejam dan kalian beritakan yang nggak nggak, pokoknya kalau SKPD tidak ada perobahan saya pinggirkan” katanya.

            Sekarang ini bolehlah malas-malasan, sebab sekarang saya lagi mempersiapkan Taman Raja Batu bukan untuk saya, tetapi untuk masyarakat Mandailing Natal, kita akan buat panggung,dinding jembatan kita buat warna motif Batik agar indah dipandang, kita buat pasilitas olah raga, ada panahan, ada volley, tennis meja, panjat tebing, seni dan budaya agar pemuda atau remaj kita menjauhi Narkoba dengan banyaknya kegiatan.

            Yakinlah, jika semua pasilitas yang akan kita bangun di Raja Batu dan Tapian Siri-siri sudah lengkap, maka yakinlah milyaran rupiah akan kita dapat PAD dari objek yang kita bangun tanpa APBD ini, biayanya kita patungan saja, bukan untuk saya kok, untuk kita semua, selama ini PNS jalan jalan ke daerah lain,ke depan disini semuanya.

            “Ayo kita sama sama baik PNS, Ormas, KNPI/OKP, parpol, DPRD serta elemen lainnya sama-sama kita patungan untuk membangun daerah kita, jika hari ini si A menyumbang, besok mungkin si B, ayo jika memang kita mau melakukan perobahan tanpa APBD, kalau APBD mudahnya itu,” ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution kepada Tim Redaksi Malintang Pos Group.(Red).

Admin: Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.