Bupati Madina Lantik 17 Pejabat Eselon III dan IV

Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution sedang menandatangani surat janji jabatan.

PANYABUNGAN (Malintangpos Online) : Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melantik pejabat eselon III dan Iv di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina),  di Aula Kantor Bupati Madina,  Rabu,  (05/04).
Sambutan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di wakili Wakil Bupati Madina Jakfar Sukhairi Nasution menyampaikan  para pimpinan SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Madina agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya dan sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.
Dimana masih terus berupaya membenahi organisasi dan kelembagaan serta memberikan kesempatan kepada pegawai yang dinilai layak dan memenuhi kriteria untuk dipromosikan menduduki jabatan tertentu.
Diharapkan kepada Pejabat di RSU Panyabungan dan RSU Natal agar bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,  karena pelayanan yang langsung ke Pablik sangat banyak tantangan yang akan datang,  diharapkan agar pejabat dan dokter yang ada di rumah sakit agar bersabar dalam menghadapi masyarakat.
Saya juga menekan kepada pejabat dan Dokter agar pandai bertata keramah menghadap masyarakat,  karena dengan tata keramah masyarakat bisa nyaman pada saat berobat di rumah sakit,  ungkapnya. (Gus)
Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.