Bupati Madina Lantik dan Kukuhkan 177 Pejabat Eselon II, III dan IV

PANYABUNGAN( Malintangpos Online): Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution yang diwakili Wakil Bupati Madina Ja’far Sukhairi Nasution melantik dan mengukuhkan 177 pejabat eselon II,III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), di aula kantor Bupati Madina, Rabu (18/01).

Sesuai keputusan Bupati Madina nomor : 821.2/ 684/K/2016 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural di lingkungan pemerintah Kab Madina.

Sambutan Bupati Madina yang di bacakan Wakil Bupati Madina Ja’far Sukhairi Nasution  mengharapkan kepada semua pejabat yang dan dikukuhkan hari ini dapat menjalankan amanah dari jabatan yang diembannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat karna kita memiliki beban dan tugas dan tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

pengukuhan dan pelantikan dilakukan berdasarkan perbandingan obyektif antara kompetensi, kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan oleh jabatan karna penilaian atas prestasi kerja tanpa membedakan gender, suku, agama, ras atau golongan namun yang dilantik kali ini merupakan gambaran kebutuhan rill dari organisasi perangkat daerah yang baru dibentuk berdasarkan PP No 18 Tahun 2016.

Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan kepada seluruh PNS yang ada di lingkungan Pemkab Madina agar meningkatkan amal ibadah, dan saya harap kepada PNS agar berhenti kerja atau meninggalkan pekerjaan pada saat waktu sholad, dan menunaikan ibadah Sholad utamanya sholad Suhur dan Asyar. Pungksnya

Dimana kita ketahui Kab Madina adalah serambih mekkahnya sumatera utara, dalam hal ini saya harap Sekda Madina agar membimbing PNS untuk melaksanakan ibadah Sholad, demi untuk kemakmuran masyarakat Madina. Tegas Sukhairi.(Gus)

Admin : Nisrayani

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.