Bupati Madina : Masalah Kesehatan Menjadi Perhatian Pemerintah

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, mengatakan Masalah Kesehatan masih terus menjadi Perhatian Serius dari pemerintah, baik Pusat maupun daerah.

” Pelayanan Kesehatan menjadi hal yang di nantikan oleh masyarakat , tidak terkecuali masyarakat Mandailing Natal,” Ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya di acara Pelayanan Kesehatan Bergerak Program Bakti Kesehatan Bermartabat,Rabu(27/10) di Puskesmas Mompang Kec.Panyabungan Utara.

Kata Bupati, yang menjadi lokasi pelayanan
kesehatan yang bergerak, program bakti kesehatan yang bermartabat saat ini sedang berlangsung.

Saya sangat bersyukur dengan adanya program ini,terimakasih kepada segenap tim Satgas atas terlaksananya program ini, kami juga sangat berharap program ini dapat terlaksana secara berkesinambungan.

Serta berkembang lebih besar lagi,  Kiranya program ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berbuat baik dan
tolong menolong kepada sesama.

Sehingga menjadi manfaat bagi masyarakat, serta mengurangi beban saudara- saudara kita.

” Tidak lupa saya atas nama pemerintah juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada bapak Gubernur atas pelaksanaan program bakti kesehatan bermartabat ini,” ujar Bupati.

Kata Bupati, Program ini merupakan sebuah langkah maju untuk pengabdian
kita kepada masyarakat, dengan meringankan beban serta memberikan Pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat kita yg membutuhkan.

Selamat kepada anak anak kami yang akan menajalani operasi hari ini, semoga nantinya bisa tersenyum manis dan optimis untuk menggapai cita cita menatap masa depan dengan yang indah.

Tetap semangat, kuat dan jangan takut untuk menjalani operasinya karena operasi ini akan ditangani oleh dokter dan tenaga medis yang ahli dan sudah berpengalaman, ujar Sukhairi.

Terlihat hadir diacara Program Bhakti Kesehatan Bermartabat, antara lain Ketua BKB Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mandailing Natal dr.Sysrifuddin Nasution, Direktur RSUD Panyabungan, Ketua IDI
Cabang Mandailing Natal, Ketua PPNI Kab. Mandailing Natal Hilman dan sejumlah OPD dan Camat ( Dita )

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.