Bupati Madina Mengajak PASMADA Ikut Sukseskan Vaksinasi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Mandailing Natal H.Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution,mengajak seluruh Parsadaan Alumni SMA Sada (Pasmada) Panyabungan ikut serta mendorong dan meyakinkan masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati saat pengukuhan pengurus Pasmada tingkat Pusat hingga Daerah di SMA Negeri 1 Panyabungan, Sabtu (30/10) yang dihadiri sejumlah Alumni.

“Sebagai ketua penasehat Pasmada dan sebagai Bupati Madina saya memohon kepada rekan-rekan sekalian ikut menyukseskan program vaksinasi di Kabupaten Madina. Ayo kita mulai dari diri kita sendiri, ajak keluarga, kerabat dan masyarakat agar mereka mau divaksin,” katanya.

Sukhairi juga meminta agar sosialisasi vaksin ini terus digalakkan sehingga rasa takut masyarakat mulai hilang.

“Kita bujuk masyarakat dan berikan pemahaman yang positif tentang vaksin ini. Menurut saya mereka takut karena terpancing isu miring, vaksin itu sehat dan tidak berbahaya,” jelasnya.

Bupati melaporkan capaian vaksinasi di Madina hingga hari ini masih di angka 32 persen dengan status level 3. Ia berharap, dalam seminggu ini capaian 50 persen terpenuhi agar kembali ke situasi normal.

“Jangan sampai Madina naik lagi ke level 4, kasihan nanti masyarakat. Jika sudah level 4 nanti banyak ketentuan, mari kita ikuti vaksinasi ini, semoga pandemi di Indonesia bahkan Dunia secepatnya hilang dari muka bumi ini,” pinta Bupati( Infokom/ Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.