Bupati Madina : Minta Polisi Mengusut Bocornya Pipa Gas PT.SMGP

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, menyangkan terjadinya kebocornya Pipa Gas PT.SMGP yang menelan korban 4 orang meninggal dan puluhan orang dirawat di RSU Panyabungan.

” Itu warga saya, dulu saya bentuk Tim tidak di izinkan masuk, sekarang kejadian, saya minta polisi mengusut tuntas,jangan ada yang ditutup tutupi,” Ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution,Senin(25/1) usai menjenguk korban di RSU Panyabungan.

Kata Bupati, dulu juga kejadian yang sama sudah pernah ada, saya bentuk tim, oleh Perusahaan tidak membolehkan masuk ke dalam, sekarang kejadian, itu warga saya.

” Saya minta polisi mengusut kejadian ini se adil -adilnya, jangan ada yang ditutup -tutupi,” Ujar Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution.

Kabarnya bukan bocor..? Tanya Wartawan ” Jika benar sengaja dibuka, polisi harus mengusutnya dan PT.SMGP harus tanggung jawab,” ujar Bupati Madina lagi.

Sumber Wartawan di Halaman RSU Panyabungan, mengaku warga Desa Sibanggor dan kerja di PT.SMGP, bahwa kejadian yang membuat 4 orang warga meninggal dan puluhan dirawat di RSU Panyabungan,bukan karena bocor,tapi sengaja dibuka.

” Saya punya Vidio dari warga daerah itu, memang pipa di buka, tidak ada pemberitahuan, padahal selama ini ada pemberitahuan,” ujar warga tersebut sambil berharap agar Wartawan Malintang Pos ikut membantu warga.

Abangkan Malintang Pos..? Bantulah kami dulu membongkar semua kebohongan di PT.SMGP, nanti kami kasih data-data semua,kami yakin Wartawan berpihak kepada warga,” ujar Sumber sambil menangis,karena kasihan melihat keluarganya yang ikut korban.

Hingga berita ini dikirim ke Redaksi, keterangan resmi dari pihak PT.SMGP belum berhasil diperoleh, karena sekalipun di konfirmasi,pasti disuruh ke Jakarta untuk konfirmasi( Isk)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.