Bupati Madina Serahkan Bantuan Kepada Mahasiswa Miskin Berprestasi

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution memberikan bantuan kepada Mahasiswa miskin berprestasi.

PANYABUNGAN (Malintangpos Online) : Adanya kucuran dana Bantuan Beasiswa bagi Mahasiswa miskin Berprestasi yang di tampung di APBD tahun 2016, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution langsung serahkan Bantuan Kepada Mahasiswa Miskin Berprestasi.

Bantuan Mahasiswa Miskin Berprestasi turut di saksikan Wakil Bupati Madina, Sekda Madina, Kabid Dikdas, dan orang tua mahasiswa miskin berprestasi, yang di serahkan di Ruangan Bupati Madina, Kamis (19/01).
Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution dalam arahannya mengatakan Saya berharap kepada mahasiswa yang mendapatkan bantuan tersebut agar memampaatkan dana bantuan teraebut sebaik mungkin.
Disampaikannya, dalam pembangian bantuan Mahasiswa miskin Berprestasi tersebut harus di serahkan secara simbolis dan disaksikan masyarakat Madina, dan jangan secara diam- diam menyerahkan bantuan tersebut.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution terharu dan cium kepala Mahasiswa miskin berpresrasi saat masiswa meneteskan air mata setelah mendapatkan bantuan.

Latifatul Hasanah Rangkuty mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Warga Desa Sigalapang kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) anak dari pasutri  Kari Sutan Rangkuty dan Sahara mengatakan ucapan terimakasih kepada Bupati Madina beserta Dinas Pendidikan yang telah memberikan bantuan kepada mahasiswa miskin berprestasi, dalam hal ini semoga program ini terus berjalan sehingga warga Madina yang melanjutkan sekolah tinggi tidak ada kendala dalam biaya. Ungkapnya.

Lanjut” dan saya juga mengharapkan kepada Bupati Madina juga memberikan bantuan kepada mahasiswa yang kulliah di Negeri, jangan saya sendiri yang mendapatkan bantuan tersebut. Bebernya.
Sedangkan Kabid Dikdas Madina Dollar Hafrianto mengatakan bantuan Mahasiswa miskin berprestasi sudah sebagian kita serahkan, dan untuk tahun kedepan penyerahan bantuan kita lakukan secara simbolis. Katanya. (Gus)
Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.