Bupati Madina Serahkan BLT -DD Desa Saba Jambu Tahun 2021

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Terimakasih pak Bupati,” Kalimat itulah yang  terucap dari masyarakat saat Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution, Selasa(17/8) menyerahkan secara Simbolis dana BLT -DD Tahun 2021 kepada warga Desa Saba Jambu Kec.Panyabungan.

Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution dalam amanatnya, mengutarakan biasanya Bupati datang ke desa yang padat penduduknya.

Tapi, saat ini Bupati datang ke desa yg sedikit penduduknya di Kecamatan yang sangat padat dan ramai.

Kata Bupati, warga penerima BLT -DD agar dapat menggunakan dana kepada hal yg produktif, misalnya beternak ayam dan itik agar bisa bertelor sekalipun dana yg diterima tidak banyak.

Selain itu, permohonan jalan yg belum pernah di aspal kurang lebih 2 Km, Insya Allah kita upayakan paling lambat tahun 2022 kita aspal sesuai keinginan warga.

Disamping itu, soal BBI yg secara umum belum bermanfaat kepada desa sekitar, akan kita cari solusinya agar bermanfaat bagi masyarakat.

Camat Panyabungan yg juga Plt.Kades Saba Jambu Idris Batubara, melaporkan bahwa warga yg menerima BLT -DD sekitar 42 KK dan menerima Rp 900.000/KK untuk bulan Juni,Juli dan Agustus 2021.

Disamping itu, Kata Idris, Selain agenda penyerahan BLT- DD, Bupati Madina juga melakukan kunjungan kerja terkait memonitoring kinerja para perangkat Desa, Kader Ksehatan, Kader KPM dan juga Tim Pokja SDGs Desa Tahun 2021 di Desa Saba Jambu ( Dita/Mukmin)

Foto : Mukmin Al Farisi

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.