Bupati Madina Terima Penghargaan Hari Ibu Dan Keterlibatan Perempuan Dalam Rangka Pembangunan Nasional

Bupati Madina Terima Penghargaan Hari Ibu

PANYABUNGAN(Malintang Pos Online) : Bupati Madina dapat Penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara, Ir H T Erry Nurady dalam rangka Hari Ibu Dan Peran Keterlibatan Perempuan Dalam Pembangunan Nasional di berbagai sektor bertempat di kantor Gubernur Sumatera Utara, kamis (29/12).

Acara yang dihadiri seluruh kepala daerah se-sumut tersebut juga dihadiri anggota DPR RI, Rahmadsyah serta seluruh Kantor pemberdayaan perempuan se sumatera Utara.

Gubernur Sumut, Ir HT Erry Nurady yang sekaligus membuka acara mengatakan, kesuksesan seorang lelaki tidak lepas dari adanya perempuan yang hebat disampingnya.

Dan terkait pembangunan nasional diberbagai sektor juga tidak lepas dari adanya peran serta perempuan yang tangguh untuk mewujudkan itu.

Maka, atas keberhasilan tersebut sudah sepantasnya, kita memberikan apresiasi dan penghargaan kepada daerah-daerah yang memiliki pembangunan di berbagai sektor yang ada perempuan tangguh ada andil didalamnya ” ujarnya

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution yang dikonfirmasi wartawan melalui seluler disela acara mengatakan, penghargaan yang kita peroleh ini merupakan sebagai pemacu diri kita untuk lebih meningkatkan pembangunan di daerah kita (Madina).

Dan terkait daerah kita memperoleh penghargaan ini, sudah tentunya tak lepas dari adanya campur tangan perempuan yang selalu mendukung penuh serta mensupport kita dalam bekerja” ungkapnya

Untuk kedepannya demi mempertahankan penghargaan ini, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Madina, mari bersama-sama untuk saling bahu membahu untuk membangun Madina agar lebih baik, sehingga menciptakan Madina yang Madani, seperti yang kita idamkan selama ini ” harapnya. (Putra)

Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.