Bupati Madina Ultah ke-59 , Ribuan Pemilik Facebook Ucapkan Selamat

Pemotongan Tumpeng Ultah Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang ke 59 disaksikan Ny.Ika Desika Dahlan Hasan dan Putri Bungsu Bupati.

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Dihari Ulang Tahun Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution ke 59 yang di rayakan di Taman Raja Batu Kabupaten Mandailing Natal bersama pelajar siswa Luar Biasa (SLB),  dan para SKPD Madina.

Perayaan Ulta Bupati Madina di Taman Raja Batu bersama pelajar SLB yang keterbatasan metal,  mendapatkan antusias berbagai kalangan masyaraka dan postingan poto Ulta Bupati Madina ke Facebook,  ribuan masyarakat Madina mengucapkan selamat Ulang Tahun Bupati Madina yang ke 59.

Selamatan yang di berikan ribuan masyarakat khususnya warga Madina melalui akun Facebook,  berbagai ucapan selamat seperti Facebook milik Maya warga Madina mengucapkan selamat ulang tahun Bapak Bupati Madina DRS.H.DAHLAN HASAN Nst, terus lah berkarya untuk mandailing natal,Negri beradat ta’at Beribadat.

Sedangkan Akun Facebook Anwar warga Desa Sopo Tinjak dalam ucapan selamat Ulta kepada Bupati Madina yang juga tanah kelahiran Bupati Madina mengucapkan kata makna “Kami Keluarga besar  Sopotinjak Mengucapkan Selamat ulta ke 59 Bapak Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution sebagai putra terbaik Sopotinjak dengan bertambahnya usia Bapak sebagai warga yang masih berdomisili di berharap dan berdoa kiranya Mandailing Natal semakin majh sebagai Negeri beradat taat beribadat

Pemilik Akun Facebook Nama Damaleo Juga mengucapkan selamat Ulta kepada Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution semoga diberikan umur yang panjang,  dan di mudahkan segala urusan yang menyangkut pembangunan Madina yang Madani.

Sementara salah satu pemilik akun Facebook atas Nama Ayahmusaddad yang juga kepala SKPD di salah satu Instansi Pemkab Madina juga mengucapkan selamat Ultah ke 59  ya Pak Drs H Dahlan Hasan Nasution Bupati Madina suksesfull Barokallohh..!! Horasss horasss horasssss..!! Madina Negeri Beradat Taat Beribadat Menuju Madina Madani Aminnn..!!

Pantauan Malintangpos Online di lokasi Ultah,  Terlihat Bupati Madina di dampingi Ketua PKK Madina Ika Desika Dahlan Hasan Nasution memotong Tumpeng.

Dan terlihat Bupati Madina menyambangi,  berjoget bersama anak SLB dan menyuapi siswa SLB Madina yang keterbatasan mental,  dan memberikan spot kepada siswa. (Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.