Bupati Mandailing Natal Pimpin Operasi Yustisi dan Cek Fasilitas Disdukcapil

 

PANYABUNGAN (Malintangpos Online) : Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution memimpin operasi Yustisi, di depan kantor Samsat, Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Kamis (5/8/2021).
.
Saat menggelar Operasi Yustisi, Bupati Mandailing Natal didampingi beberapa Pejabat Struktural Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, diantaranya adalah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Muhammad Yasir Nasution, S.Pd.I., Kepala Dinas Kesehatan, dr. Syarifuddin Nasution, Kasatpol PP, Drs. Lismulyadi Nasution dan pejabat terkait lainnya serta diperkuat unsur TNI dan Polri yakni dari Polres Mandailing Natal, Subdenpom 1/2-7 Mandailing Natal, Kapten CPM Arlianto Harahap dan Perwira Penghubung, Mayor Inf. David Sidabutar.

“Tujuan dilaksanakan operasi yustisi ini adalah untuk meminimalkan penularan virus Covid-19 sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Jadi mungkin jangan kaget kalau ada polisi, ada TNI, ada Satpol PP, tujuan kita bukan untuk tujuan represif. Tujuan kita untuk menyelamatkan. Kita tidak mau ada korban lagi. Korban orang tua yang punya anak dan lainnya. Ini yang kita antisipasi,” Ujar orang nomor satu di Kabupaten Mandailing Natal tersebut.
.
“Kita juga harus senantiasa
untuk tidak bosan mengimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, kerena dengan kesadaran bersama, Pandemi Covid-19 di Madina cepat teratasi.” Ucap Bupati Mandailing Natal.
.
Setelah melaksanakan operasi Yustisi, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Nasution, langsung melakukan kunjungan singkat ke kantor Dinas Kependudukan dan Pencatata,n Sipil Kabupaten Mandailling Natal, untuk meninjau fasilitas pelayanan administrasi kependudukan. Turut mendampingi Bupati dalam pengecekan fasilitas administrasi kependudukan tersebut adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mandailing Natal, Ridwan Nasution, S.Sos.

Saat meninjau fasilitas administrasi kependudukan tersebut, Bupati Mandailing Natal menghimbau para Aparatur Sipil Negara dan petugas /operator yang bertugas dibidang tersebut agar menciptakan pelayanan yang ramah dan humanis, jangan arogan dan semena-mena.
.
“Utamakan pelayanan yang prima, ramah, dan sambut dengan senyum selalu kepada masyarakat, namun tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” Ujar Bupati Mandailing Natal. (Infokom/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.