Bupati Minta OPD Saling Bersinergi Majukakan Tapanuli Selatan

TAPSEL(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu mengatakan dalam memajukan suatu daerah dibutuhkan kerja keras. Oleh karenanya ia meminta OPD-nya agar saling bersinergi untuk memajukan Tapanuli Selatan.

Baru-baru ini, Dolly memaparkan, Pemkab Tapsel tengah memperoleh beberapa pencapaian yang membanggakan. Diantaranya yakni, perolehan 2 penghargaan sekaligus pada kategori terbaik saat Pagelaran Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49.

Dimana, Tapsel meraih juara I kategori Kesenian Daerah Terbaik dan juara II kategori Penyampaian dan Penataan Materi Terbaik tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumut.

Atas perolehan ini, Dolly memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kerja keras dan usaha yang telah dikerahkan oleh seluruh OPD terkait.

Disamping itu katanya, Pemkab Tapsel juga tengah meraih penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) 3 tahun berturut-turut dalam kategori Pratama,” Dan tahun ini, Tapsel tengah berhasil melakukan peningkatan menjadi kategori Madya,” sebutnya saat memimpin Apel Gabung di Lapangan Perkantoran Tapsel di Sipirok, Rabu (25/7).

Dolly berharap agar seluruh OPD terkait dapat mempertahankan capaian tersebut untuk ditingkatkan lagi,” Yang utamanya adalah layani masyarakat. Kita pertahankan prestasi ini, agar tetap di Kategori Madya lebih baik lagi, kita susun langkah ke depan agar kategori Nindya bisa kita raih,” ungkapnya.

Dolly juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap beberapa OPD terkait atas capaian penghargaan stand terbaik kategori atraktif pada kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2023 yang diikuti oleh kabupaten/kota se- Indonesia baru-baru ini di Tangerang,” Prestasi yang diraih ini sangat menggembirakan Tapanuli Selatan,” pungkasnya.(Rong)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.