Bupati Palas Hadiri Amaliyah Akbar di Desa Panyabungan Huragi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi menghadiri Pengajian Amaliyah Akbar yang dilaksanakan di Desa Panyabungan Kecamatan Huta Raja Tinggi, Selasa, (18/10).

Plt. Bupati Padang Lawas, mengajak kita semua untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan tulus memohon bimbingan dan tuntunan dari Allah SWT agar hidup mendapat ridho dan rahmat-Nya.

Ia juga mengatakan bahwa Keberkahan dari Pengajian Amaliyah Akbar sebagai sarana efektif meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, pengajian ini merupakan wadah untuk menuntut ilmu keagamaan untuk memenuhi kebutuhan rohani sehingga bertambahnya pengetahuan dan keyakinan iman.

Disamping itu lanjutnya, keberkahan pengajian ini juga sebagai sarana berkumpul dengan orang orang saleh, pengingat untuk memperkuat silaturrahim antara sesama jamaah maupun masyarakat dengan pemerintah.

Silaturrahim memperkokoh ukhwah islamiah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

“Untuk mari kita sama sama mengikuti pengajian ini dan menyimak tausyiah dan pencerahan dari Al ustaz yang sengaja kita undang dan melaksanakan nasihat kebaikan dalam keagamaan dan kehidupan sehari, ajak Plt. Bupati.( Infokom/Isk)

#G20Updateds #G20Indonesia

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.