Bupati Palas Tinjau Ruangan Baru Polsek barumun Bantuan Pemerintah Mendukung Pelayanan Kepolisian

TSO saat berkunjung ke Polsek Barumun didampingi Kapolsek AKP.Sammailun dan tokoh masyarakat.

PALAS(Malintangpos Online):  Bupati  Padanglawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO)  meninjau pembangunan ruangan baru Polsek Barumun Kabupaten Padang Lawas       ( Palas ), Senin (2/1) kemarin, Ruangan baru  itu akan digunakan untuk  petugas penyidik  di Polsek Barumun  karena kapasitas ruangan lama tidak memungkinkan lagi untuk  dipakai karena kondisinya terlalu sempit.

TSO didampingi Kapolsek Barumun AKP Sammailun Pulungan dalam kunjungan itu mengatakan, pembangunan ruangan penyidik Polsek Barumun adalah bantuan Pemda Palas untuk membantu aparat kepolisian sebagai pelayanan masyarakat.

“Masyarakat kita  banyak yang berurusan dengan Polsek Barumun ini, sementara fasilitas ruangan  cukup terbatas dan kurang memadai, makanya atas nama Pemda Palas kita bantu  untuk pembangunan ruangan baru kata  Bupati disela kunjungan ke Polsek Barumun kepada sejumlah wartawan”.

TSO  menyebutkan,  dengan adanya ruangan baru dengan  ukuran 4×13,5 meter itu, berbagai  urusan masyarakat diharapkan terlayani dengan baik . “Bantuan yang sama juga  diberikan ke Polsek Sosa Kecamatan Sosa,  harapan kita  masyarakat bisa  mendapatkan layanan  dengan baik dengan kelengkapan sarana gedung yang dapat menampung kapisatas pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang berurusan dengan Kepolisian dalam berbagai urusan, ” sebutnya.

Senada dengan itu, Kapolsek Barumun AKP Sammailun Pulungan mengatakan pihaknya berterima kasih atas bantuan Pemda Palas  untuk pembangunan ruangan baru di Polsek Barumun. Dengan adanya ruangan baru itu  kata Sammailun diharapkan bisa bermamfaat dan bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang berurusan  ke Polsek.

“Jadi problema selama ini,  karena keterbatasan ruangan telah dapat teratasi dengan baik Sehingga  masyarakat yang berurusan tidak  harus berdiri  lagi karena faktor ruangan yang sempit dan tidak memadai. Mudah-mudahan   dengan adanya penambahan ruangan baru ini akan kita siapkan  kursi dan ruangan tunggu yang  layak bagi masayarakat   ketika  berurusan untuk pelayanan kepolisian katanya”. (AK)

Admin: Nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.