Bupati Pasaman Resmikan Jalan Lingkungan

LUBUK SIKAPING(Malintangpos Online): Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, Msi hadiri syukuran dan resmikan jalan lingkungan Labuah Pandak Lubuak Paniang Kecamatan Lubuk Sikaping sepanjang 750 meter, Senin (04/01) kemarin.

Acara syukuran oleh masyarakat tersebut, juga dihadiri oleh beberapa Kepala SKPD Pemerintahan Daerah Pasaman, Camat Lubuk Sikaping, Wali Nagari Sundata dan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Demokrat Ristwardi.

Pada acara tersebut, Perangkat Nagari (Jorong) setempat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman dan jajaran yang telah menganggarkan dana dari APBD Kabupaten Pasaman Tahun 2020 sehingga dapat terbangunnya jalan yang sudah lama diidamkan masyarakat setempat.

Jalan lingkungan yang disyukuri masyarakat dan diresmikan oleh Bupati Yusuf Lubis menghabiskan dana APBD Kabupaten Pasaman Tahun 2020 sebesar Rp. 192,5 Juta merupakan Pokok Pikiran (Pokir) Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat, Ristawardi, ST.

Bupati Yusuf Lubis menyampaikan kepada masyarakat setempat harus bangga punya perwakilan DPRD seperti Ristawardi yang cukup memperhatikan warga masyarakat di daerah pemilihannya, sehingga memprioritaskan pokirnya untuk pembangunan jalan tersebut yang sudah lama diidamkan masyarakat.

“Dengan terbangunnya jalan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari serta dapat meningkatkan produktifitas pertanian di wilayah ini”, kata Yusuf Lubis.

Sementara itu, Ristawardi menyampaikan, sudah cukup lama warga masyarakat disini menantikan terbangunnya sarana jalan lingkungan Labuah Pandak Lubuak Paniang Kecamatan Lubuk Sikaping yang memadai untuk kelancaran aktivitas warga sehari-hari, khususnya dalam kegiatan produktifitas pertanian.

“Dapat dikatakan hampir 95 persen warga masyarakat disekitar jalan yang dibangun tersebut bermata pencaharian sebagai petani, jadi tidaklah heran kalau masyarakat sekitar mendambakan terbangunnya sarana jalan tersebut, karena keberadaan jalan tersebut sangatlah vital(Demokrat/Rel)

 

Admin : Iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.