Bupati Rohil Suyatno Serahkan Kartu Ansurasi Nelayan Kepada Kelompok Koperasi BUB

Bupati Rohil Suyatno ketika menyerahkan kartu Asuransi.

BAGAN SIAPI API,ROHIL(Malintangpos Online): Kelompok Koperasi Bina Usaha Bersama (BUB) yang berada di Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, menerima kartu ansurasi nelayan, Rabu (15/2/2017). Kartu tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Rohil H Suyatno kepada perwakilan kelompok nelayan .

Bupati Rohil H Suyatno mengatakan, pemegang kartu tersebut akan mendapatkan santunan sebesar Rp 200 juta, jika meninggal saat sementara bekerja.

“Untuk yang meninggal meski tidak bekerja akan mendapat asuransi sebesar Rp100 juta. Semoga hal ini tidak pernah terjadi. Semoga nelayan kita sehat semua dan dijauhkan dari musibah,” ujarnya.

Lanjut Bupati, untuk para nelayan tersebut sudah mengantogi kartu ansuransi nelayan, dia betul betul seorang nelayan, Kalau dia seorang tukang becak tentunya tidak mendapatkan kartu ansurasi nelayan tersebut.

“Namun kita juga berharap pada pemerintah pusat untuk selanjutnya kita harus perihatikan nasib para nelayan ini, apa lagi rohil ini identik dengan nelayan. kalau nelayan di panipahan itu hampir 6 ribu lebih, di tambah lagi Kecamatan Bangko itu totalnya 15 juta orang yang statusnya nelayan,” sebut Bupati.(Abu)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.