Bupati Semarang Tekankan Pentingnya Mengingat Jasa Pahlawan

SEMARANG(Malintangpos Online): Dalam rangka memperingati jasa pahlawan dan menyambut Hari Pahlawan 10 November 2021, Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha menghadiri acara CSR (Corporate Social Responsibility) yang bertempat di hotel The Wujil Resort & Conventions, Senin (8/11).

Dalam sambutannya, Ngesti mengatakan, peran pahlawan sangat penting bagi sebuah kemerdekaan suatu negara karena tanpa jasa pahlawan negara tidak akan pernah merasakan kemerdekaan.

Maka, ia berpesan kepada generasi muda akan pentingnya mengiat jasa pahlawan.

Lebih lanjut, Ketua DPC PDI Perjuangan Semarang menyampaikan, anak-anak milenial perlu sentuhan terkait pentingnya wawasan kebangsaan serta perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi nusa dan bangsa Indonesia agar dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan selalu waspada dengan pihak-pihak yang akan mengrong-rong NKRI.

“Bahwa untuk anak-anak kita kaum milenial, perlu sentuhan terkait dengan pentingnya wawasan kebangsaan, pentingnya perjuangan yang sangat luar biasa dari para pendahulu, selalu waspada kepada pihak yang ingin mengrong-rong terkait dengan NKRI,” tandas Ngesti Nugraha.(PDIP/Red)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.