Bupati Tapsel Buka Puasa Bersama ASN

H. Syahrul M Pasaribu SH buka puasa bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan di rumah dinas Bupati, jl. Kenanga Kota padangsidimpuan pada hari kedua ramadhan

TAPSEL (Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH buka puasa bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan di rumah dinas Bupati, jl. Kenanga Kota padangsidimpuan pada hari kedua ramadhan, Jum, at (18/5).

Acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk lebih menjalin kekompakan sesama ASN di Tapsel. Tampak hadir dalam acara buka bersama tersebut Sekda Tapsel Drs. Parulian Nst MM, Ketua Tim Penggerak PKK Tapsel Ny. Syaufia Lina Syahrul, Ketua Darma Wanita Tapsel, Asisten, Staf Ahli, Sejumlah Pimpinan OPD, Kepala Bagian dan ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Ustadz Zulpan Efendi Hasibuan dalam siraman rohaninya sesaat sebelum berbuka mengatakan hendaknya puasa jangan dijadikan alasan untuk tidak produktif dalam beraktifitas sehingga terkesan bermalas-malasan. Tetapi seharusnya puasa bisa menjadikan produktivitas kita lebih tinggi lagi agar bisa menjadi ladang amal bagi kita,”pungkasnya.

Acara buka puasa bersama ini rutin diadakan setiap tahun dibawah kepemimpinan Bupati Syahrul, dimana setiap hari selama bulan Ramadhan seluruh OPD di Tapsel bergiliran menjadi tuan rumah, dan untuk acara perdana buka puasa bersama Tahun ini Sekretariat Daerah Tapsel menjadi tuan rumah.

Rangkaian acara buka bersama juga diadakan Shalat Maghrib, Makan bersama, Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah.(hms)

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.