Bupati Tapsel Hadiri Halal Bi Halal PT. Bank Sumut

Bupati Tapsel dengan pihak Bank Sumut

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online):  Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu menghadiri acara halal bi halal bersama Dewan Komisaris dan Direksi PT. Bank Sumut yang dilaksanakan di PT. Bank Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan, Kamis malam, (13/6).
Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, menyampaikan, kami selaku pemegang saham terbesar, untuk Kabupaten/Kota di Tabagsel, sangat mengapresiasi dengan digelarnya acara halal bi halal ini. Paling tidak ada beberapa hal yang bisa diraih dalam acara ini.
Tentunya sebagaimana lazimnya, setelah satu bulan penuh beberapa waktu yang lalu kita telah melakukan atau melaksanakan bulan suci Ramadhan, bulan yang baik, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Maka dianjurkan dalam Idul Fitri, kita untuk saling maaf memaafkan.
” Maka saya sebagai Bupati Tapsel, menyampaikan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin “, ucap Syahrul.
Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan, tentunya kita berharap agar Bank Sumut, harus ada lompatan – lompatan besar, dari prespektif bisnis perbankan kearah yang lebih baik. Sebab, khusus di Tapsel peluang dan perannya banyak sekali untuk Bank Sumut ini, ujar Syahrul.
Selanjutnya Bupati, juga mengatakan sebanyak 43 persen PAD Tapsel itu bersumber dari depident Bank Sumut, terangnya.

Bupati Tapsel ulosi Pimp.Bank Sumut

Halal Bi Halal tersebut dihadiri, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Padangsidimpuan, Arwin Siregar, Komisaris Utama Bank Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan, Direktur Utama Bank Sumut Mhd. Budi Utomo, Direksi Indpenden Bank Sumut Barata Kesuma, Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan Agus Condro Wibowo, Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Sipirok Aspin Sinaga, Sekretaris BPKAD Tapsel Mhd. Frananda, pimpinan PT. ANA M. Yusuf dan pimpinan PT. TSM Ir. Syahrir. Humas dan Protokol Tapsel.,(Hms)

 

 

 

Liputan : Humas Tapsel

Admin   : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.